Shaheer Sheikh Dukung Album Baru Ayu Ting Ting

Minggu, 02 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Shaheer Sheikh Dukung Album Baru Ayu Ting Ting
Shaheer Sheikh Dukung Album Baru Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya merilis album perdananya, Best of Ayu Ting Ting. Dalam pembuatan album ini, dia mendapatkan dukungan penuh dari keluarga maupun orang dekatnya. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh.

Shaheer, kekasih Ayu, juga memberikan dukungan penuh kepadanya dalam pembuatan album ini. Bahkan, aktor berusia 31 tahun asal India itu menjadi tempat Ayu untuk bertukar pikiran mengenai album tersebut.

"Shaheer tahu dan support aku. Aku selalu bilang kalau aku mau buat album ini. Shaheer pun dukung sekali sama album ini," ujar Ayu di Jakarta.

Lantas apakah Ayu berencana berduet dengan Shaheer? Penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina ini tidak memberikan jawaban secara jelas. "Aku kan nyanyi ama siapa aja. Ama siapa aja, aku mau nyanyi," papar dia.

Album ini berisi empat lagu Ayu yang sudah populer di telinga masyarakat, seperti Sik Asik, Single Happy, Ya Sudah Ya Sudahlah dan Gregetan. Selain itu, ada juga empat lagu baru yang tidak kalah menarik, yaitu Sambalado, My Lopely, Kekasihku dan Indonesia Kuberkarya Hanya Untukmu.

Dalam pengerjaannya, album ini banyak melibatkan banyak musisi ternama. Mereka di antaranya adalah Fauzi KDI, Dadan Ind, Andika Maesa, Irul Answar, Tengku Shafick, M Fahim Iqbal, dan M Ibrahim Marzuki. Bahkan Presiden Komisaris Hits Records Liliana Tanoesoedibjo juga turut berpartisipasi menciptakan sebuah lagu dalam album ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rilis Album Perdana
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9308 seconds (0.1#10.140)